Senin, 22 November 2010

Lomba APE tingkat Kabupaten


Add caption

Kegiatan lomba APE dari bahan alam di Kabupaten Madiun dilaksanakan setelah Pelatihan APE dari bahan alam di Surabaya, Lomba APE dari bahan Alama di Kabupaten Madiun dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun/Tiron pada tanggal 18 Mei 2010 dalam Lomba tersebut diikuti  wakil dari setiap kecamatan di Kabupaten Madiun. dari Kecamatan Kebonsari diwakili oleh Ibu Siti Rohmah Sa'adah, S.PdI dari RA Nurul Islam. 
Waktu yang disediakan panitia adalah 90 menit, setiap peserta mendapat satu lotre tulisan sebagai tema dan kegiatan untuk pembuatan APE tersebut contohnya: tema Tanaman, kegiatan Mazze. sehingga masing-masing peserta tidak dapat bisa menentukan dari rumah,  APE apa yang akan dibuat. 
Bahan APE semuanya disediakan oleh peserta. sehingga setiap peserta membawa berbagai macam bahan dari alam. bahan-bahan yang dibutuhkan tidak hanya dari alam tetapi juga dari Bahan bekas, contohnya: kardus, cat air/ cat minyak dan lainnya.
Hasil lomba APE, banyak sekali dari peserta membuat diorama, sebagai juara pertama diperoleh kecamatan Geger, Kecamatan Kebonsari sebagai Juara Harapan I dalam lomba tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar